Subscribe:

Labels

Thursday, December 22, 2011

KungFu Panda The Sequel


(http://iniblogsaia.blogspot.com/2011/08/kungfu-panda-2.html)


KungFu Panda, siapa orang yang tidak tahu film ini. Sebuah film animasi bertemakan drama komedi produksi DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount ini mampu memikat hati para penontonnya. Film ini disutradarai oleh John Wayne Stevenson dan Mark Osborne dan diproduksi oleh Melissa Cobb, dengan Jack Black bersama dengan Dustin Hoffman, Jackie Chan, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, Randall Duk Kim,James Hong, Dan Fogler, dan Michael Clarke Duncan sebagai pengisi suaranya.
Mengambil latar tempat kota Cina tua yang dihuni oleh hewan-hewan yang mampu berbicara, jalan ceritanya berputar pada sebuah Panda kikuk bernama Po yang ingin menjadi Master Kungfu. Awal mula dia pergi ke tempat pelatuhan kungfu, dimana dia bertemu dengan ke-5 pendekar kungfu yaitu Macan, Monyet, Ular, Bangau, Belalang dan tentu saja guru mereka Master Shifu

 


Berikut adalah tokoh-tokoh utama dalam kungfu Panda:


    http://kungfupanda.wikia.com

  1. PoSeekor Panda yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Dia berambisi kuat untuk dapat menjadi Master Kungfu walaupun dia belum tahu ilmunya. Dia ditakdirkan menjadi Dragon Warior
    yang mampu mengalahkan kejahatan.

    Po lahir di sebuah desa pertanian terpencil dihuni oleh panda (diceritakan dalam Kung Fu Panda. Di sana, ia dibesarkan oleh ibu dan ayah kandungnya. Tetapi suatu hari, desa itu diserang oleh seekor burung merak yang jahat haus kekuasaan yang bernama Shen, yang berusaha untuk menghindari ramalan dengan menghilangkan ancaman terhadap kekuasaannya. Srigala pengikutnya membunuh semua panda dan menghancurkan desa, ibu Po melarikan diri dengan putranya dalam upaya untuk menyelamatkannya, sementara ayahnya tetap tinggal untuk mencoba dan melawan mereka. Ketika serigala berhasil mengejar ibu Po, ibu Po berusaha menemukan tempat persembunyian bagi Po, yaitu dalam sebuah kotak. Kemudian Po mulai menangis ketika dia menyaksikan ibunya mengalihkan perhatian para serigala dan membawa mereka menjauh dari dia, dan kemungkinan mengorbankan hidupnya untuk putranya.

    Peti itu akhirnya dikirim ke seluruh China untuk sebuah desa di Lembah Damai, di mana pemilik toko mie Mr Ping menemukan bayi panda. Bayi Po dirawat dan dipeliharanya sampai akhirnya Mr. Ping menyadari bahwa tidak ada yang mencari panda sehingga ia pun memutuskan untuk mengangkat dia sebagai anaknya dan memberinya nama "Xiao Po"

  2. Master Shifu
    http://kungfupanda.wikia.com

    Master Shifu (juga kadang-kadang hanya dikenal sebagai - Shifu) adalah deuteragonist dalam seri Kung Fu Panda. Dia adalah murid Grand Master Oogway-an dan guru untuk semua prajurit terbesar di China, termasuk Po, the-Furious Five, dan Tai Lung.
  3. Tigress
    http://kungfupanda.wikia.com

    Master Tigress adalah tritagonist dari film pertama dan deuteragonist kedua. Dia adalah putri angkat Shifu serta pemimpin tidak resmi dari Furious Five, menguasai gaya bertarung Macan Hung Ga Kung Fu.

  4. Viper
    http://kungfupanda.wikia.com

    Master Viper adalah anggota Furious Five dan menguasai gaya Ular Hung Ga Kung Fu.

  5. Crane (Bangau)
    http://kungfupanda.wikia.com

    Master Crane anggota Furious Five dan menguasai gaya Bangau Hung Ga Kung Fu

  6. Monkey
    http://kungfupanda.wikia.com

    Master Monkey anggota Furious Five dan menguasai gaya Monyet Hung Ga Kung Fu. Dia adalah orang paling ramah diantara semua Furious Five.

  7. Mantis
    http://kungfupanda.wikia.com

    Master Mantis adalah anggota Furious Five dan menguasai gaya Belalang Sembah Hung Ga Kung Fu. Ia juga seorang ahli akupunktur yang terampil, meskipun ia masih harus mempelajari tubuh Po untuk dapat mengobatinya secara baik. Dia sering terlihatbertengger di bahu Monyet.
Itulah ke-7 tokoh utama yang akan selalu tampak pada setiap sequel KungFu Panda.

 

Next Post, saya akan membahas mengenai Sequel-sequel kungfu panda.

0 comments: