Subscribe:

Labels

Friday, December 23, 2011

Ngampus = 'Mampus' ??

Bagaimana pendapat Anda melihat judul diatas??? Mungkin hal ini sama seperti kata-kata Kuliah atau 'Kuli yah'?  Mungkin bila kita rasakan saat ini (trutama mahasiswa ITS ) tugas tugas sangat banyak, apalagi ini sudah minggu-minggu akhir perkuliahan semester ganjil.

rudihimaster.blogspot.com

Jujur,, sampai saat ini saya juga sering yang namanya keteteran dengan tugas-tugas, ering ngeluh juga sama tugas yang super sekali dan seabrek. Tapi inilah yang namanya mahasiswa. Tugas banyak sudah biasa. Sebenarnya, tugas yang amat banyak bagi mahasiswa itu bukan tergantung Universitasnya, karena saya pikir hampir seluruh mahasiswa di hampir seluruh universitas di indonesia (mungkin juga di dunia) memiliki tugas yang banyak, mulai dari Laporan tugas, Homework, Laporan Praktikum, ngenet sana sini(cari tugas), Lapres, review, dkk... Selain itu,, yang bisa bikin stress lagi adalah ketika seharusnya saat dimana kita bersantai tapi ada Kuliah tambahan atau Kuliah pengganti.


linzworld.wordpress.com

Pasti Anda pernah juga mengalami hal diatas?? Overslept during working on your homework. Dan hal ini pasti sangat membuat frustasi,, apalagi sudah mendekati deadline pasti bener-bener bikin mampus beneran deh.

Sebuah hal yang pasti, tujuan kita ke kampus sebenarnya mulia. Untuk mencapai tujuan mulia itu memang banyak halangan tapi percayalah jika kita bisa mengatur dan me-manage diri kita dnegan baik, hal itu akan terlewati dengan mudah.. Final words from me...

2 comments:

giinn.arezandelia said...

waahh, curcol nih anak ckckck

Stephen Christian said...

huahaha... bkn aku,, tp kita semua... beer kan..